ACME-PEOPLE-SEARCH

Selasa, 30 Juni 2009

Mencapai Tujuan Hidup yang Benar dan Menyenangkan, Impian Anda?

Coba bayangkan sebentar… Anda tengah berada di sebuah daerah. Dan anda berniat datang ke rumah seorang teman/kerabat di daerah lain yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya. Alamat sudah dikantongi. Lalu anda pun berangkat.

Di tengah perjalanan, anda sampai di pertigaan jalan yang membingungkan. Anda ragu mau ambil jalan yang mana. Anda berupaya mencari orang untuk tempat bertanya. Namun sayang daerah itu tak berpenghuni. Tak seorang pun anda temui. Anda berupaya menelpon teman anda, tapi sialnya handphone anda ngedrop kehabisan daya baterai. Kalaupun handphone nyala, daerah itu tak terjangkau sinyal.

Apa kira-kira yang anda lakukan? Jalan mana yang anda ambil? Jalan pertama, jalan kedua, atau yang ketiga?

Anda lalu berspekulasi. Anda ambil jalan pertama. Setelah anda ambil jalan tersebut, naas hasilnya. Anda tersesat! Rencana menuju rumah teman tak kesampaian ditambah lagi anda tak tahu jalan untuk pulang.

Rekan-rekan semua… ilustrasi singkat di atas menggambarkan betapa penting kita tahu bagaimana jalan mencapai tujuan. Kita tak cukup memiliki tujuan, namun perlu tahu bagaimana mencapainya.

Saya yakin anda semua punya cita-cita. Mungkin anda ingin menjadi pengusaha, atau artis, pegawai negeri, internet marketer, atau apapun. Dan apapun cita-cita anda hanya mungkin terwujud bila anda tahu bagaimana cara mencapainya.

Soal impian atau cita-cita saya yakin tak ada orang yang tak memilikinya. Terlalu berlimpah mungkin mimpi yang ingin anda capai. Yang banyak terjadi justru kita tak tahu bagaimana cara mewujudkannya.

Karena itulah anda butuh peta untuk membimbing langkah-langkah anda guna mencapai yang anda inginkan. Bila anda ingin berbisnis internet misal, anda butuh panduan UangPanas.com yang bisa mengarahkan ACTION anda secara benar.

Kembali ke soal tujuan, pastikan anda memang menginginkan karena itu sesuai dengan kata hati anda. Bukan karena ikut-ikutan, bukan juga hanya karena ingin terlihat keren. Namun pastikan itu karena memang panggilan dari dalam diri anda.

Ketika pertama kali kita berbisnis di internet, kita biasanya ragu apakah ini akan sukses atau tidak. Pada kenyataannya, sudah banyak orang yang menjalankan bisnis di internet (online) menjadi jutawan, misalnya saja Mas Haryo, dan banyak lainnya. Penulis pun baru menjalankan bisnis online beberapa minggu saja sudah merasakan hasilnya. Pertanyaan yang muncul adalah apakah ini merupakan tujuan hidup saya? Betul, saya meyakini mungkin ini adalah tujuan/jalan hidup saya. Bagaimana dengan anda?

Sekedar pengalaman: sebelum berbisnis internet, saya sudah tidak bekerja. Karena saya tidak merasa enjoy dengan pekerjaan saya. Pekerjaan yang melelahkan dan saya rasa sulit untuk mewujudkan cita-cita untuk mencapai kebebasan finansial.

Internet kemudian yang saya jadikan jalan itu. Saya bergulat mencari cara berbisnis lewat internet. Belajar dari banyak sumber, mencoba beragam cara menhasilkan uang lewat internet. Sampai kemudian saya temukan cara sederhana yang sekarang populer dipakai banyak orang dan terbukti ampuh menghasilkan uang dari internet secara menyenangkan.

Boleh saya tanya, apa yang sedang anda kerjakan saat ini? Dan sudah sesuaikah dengan tujuan hidup yang ingin anda capai?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar