ACME-PEOPLE-SEARCH

Selasa, 23 Juni 2009

BISNIS ONLINE


Pertama kali mendengar Bisnis online, yang ada di benak saya langsung ke internet. Saat itu saya sangat awam dan jarang sekali membuka internet, karena dapat membuka internet pun hanya di Warnet, itu pun di daerah saya masih sangat jarang. Di tahun ini kebetulan di kantor saya komputernya selalu online (terhubung ke internet), ingatan saya langsung ke bisnis di internet (bisnis online). Masalahnya bisnis apa dan yang mana yang harus dipilih, bingung. Karena banyak penawaran di iklan-iklan yang ada. Ternyata bisnis di dunia maya tidak kalah banyak dengan bisnis di dunia nyata.

Suatu saat ketika sedang browse, iseng-iseng membuka iklan yang ada, dan kebetulan yang dibuka adalah bisnis online UangPanas.com. Setelah dibaca berulang-ulang dan membandingkan dengan bisnis online lainnya, tiba-tiba langsung tertarik ingin daftar di UangPanas.com.

Menurut informasi yang saya baca, Uangpanas.com perkembangannya sangat melejit dibanding dengan bisnis online yang lain.
Ini dia perbadingan 4 binis online di Indonesia, terlihat bahwa uangpanas.com paling di mendominasi selama 3 Bulan belakangan ini sebagia bisnis online yang paling di rekomendasikan oleh orang banyak terlihat dari garis yang berwarna biru yang pasti akan terus bertambah tinggi seiring banyaknya orang yang sudah percaya dan berhasi di bisnis ini, data ini saya kutip dari website : www.alexa.com salah satu website yang menyediakan informasi tentang mobilitas dari setiap website di dunia, anda bisa mencobanya sendiri bila ingin langsung mengetahui buktinya.
(Statistik uangpanas.com Dengan Bisnis Online Yang Lain)

NB: Bila belum yakin dengan data di atas, berdasarkan pengalaman saya selama dua bulan bergabung, sudah dapat 5 prospek dari salah satu bisnis afiliasi sambil menjalankan beberapa bisnis lainnya yang sebentar lagi akan mendapatkan Rupiah/Dollar. Pada prinsipnya, dalam Bisnis Online (UangPanas.com) lebih cepat bergabung dan menjalankannya lebih cepat juga menadapatkan penghasilan tambahan.


lowongan kerja di rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar