ACME-PEOPLE-SEARCH

Minggu, 15 November 2009

Mencari Uang Lewat Internet dengan METODE BARU

Bagi Anda yang sudah/sedang menjalankan bisnis online, sudah paham betul cara mencari uang lewat internet. Tapi bagi para pemula mungkin masih belum begitu banyak tahu cara mencari uang di internet, terutama yang paling mudah.
Hingga saat ini, ada 3 jenis kategori Internet Marketing yang bisa memberikan profit yang lumayan besar, di antaranya:

1. Product Creation (Menciptakan Produk Sendiri)
Menciptakan produk sendiri saya rasa sudah sangat jelas. Jadi kita membuat dulu produk yang akan kita jual lewat internet, dan ketika terjual, kita mendapatkan penghasilan. Produk informasi adalah salah satu pilihan yang tepat jika tidak menginginkan adanya biaya operasional. Produk informasi cukup kita kemas dalam bentuk E-book bdan pengiriman produknya cukup lewat media download.

2. Affiliate Marketing (Menjualkan Produk Orang lain)
Menjualkan produk orang lain merupakan pilihan yang tepat bagi kita yang tidak mau repot-repot menjadi seorang owner sebuah web yang menjual sebuah produk. Jika kita berhasil menghasilkan penjualan, maka akan mendapatkan komisi.

3. Ads Marketing (Periklanan)
Kategori yang satu ini, yang paling sering kita jumpai di Internet. Kita bisa mendapatkan uang cukup dengan modal web gratisan atau blog. Pasti anda sudah tahu apa itu yang namanya google adsence menjadi publisher google adalah salah satu pilihan tepat bagi anda yang ingin mendapat penghasilan tambahan lewat internet. Disini saya tidak akan menjelaskan panjang lebar tentang Marketing, namun saya hanya ingin mengatakan kepada Anda, jika anda menemukan kata atau istilah: PTC (Paid to Click), PPC (Pay Per Click), Pay Per Review, Pay Per Impression, kesemuanya itu termasuk dalam kategori Ads Marketing.

Nah, dari ke - 3 Jenis Kategori Internet Marketing diatas, saya rasa yang Nomor 2 ( Affiliate Marketing ) adalah pilihan yang paling tepat bagi seorang Pemula yang ingin mencoba untuk belajar menghasilkan uang lewat Internet. Bukan hanya seorang pemula saja, sampai saat ini Affiliate Marketing masih menjadi Primadona bagi semua kalangan, termasuk yang sudah proffesional sekalipun.

Sekilas Affiliate Marketing

Affiliate Marketing adalah salah satu dari sekian banyak cara menghasilkan income secara online dari internet. Pada dasarnya model bisnis ini adalah sebuah bisnis yang sangat tradisional dan telah dikenal orang-orang sejak lama. System kerja Affiliate Marketing adalah dengan membayarkan sejumlah komisi kepada seseorang atas jasanya yang telah membantu memasarkan atau mempromosikan sebuah produk atau barang jasa. Produk dan jasa yang dipasarkan merupakan milik resmi dari sebuah perusahaan ataupun perorangan.

Affiliate Marketing merupakan sebuah skema bisnis yang dapat digolongkan ke dalam kategori High Potential Income (bisnis dengan peluang penghasilan yang sangat besar). Di dalam Affiliate Marketing, Anda akan dibayar setiap kali melakukan penjualan produk atau jasa milik Affiliate Merchant. Bagi siapapun yang tidak memiliki produk ataupun jasa untuk dijual dapat mengambil keuntungan dari kerja sama bisnis yang biasa ditawarkan oleh Affiliate Merchant. Setiap berhasil melakukan sebuah transaksi penjualan, orang yang tidak memiliki produk tersebut akan menerima
komisi yang jumlahnya ditentukan oleh Affiliate Merchant sebagai pemegang hak cipta produk.

Orang-orang yang mencari uang dengan system seperti itu dikenal dengan sebutan Affiliate Marketers atau Affiliater. Tak jarang mereka juga sering disebut Associates, Program Partners, Publishers atau Resellers. Apapun sebutan yang digunakan intinya tetap sama, mereka menghasilkan income melimpah dari internet hanya dengan menjual, mengenalkan, memasarkan atau mempromosikan produk dan barang jasa milik orang lain.

Di saat Anda mendaftarkan diri menjadi seorang Affiliate Marketer, disini artinya Anda resmi menjadi seorang Sales Online untuk setiap produk atau jasa yang dimiliki oleh Affiliate Merchant. Program kerja sama bisnis yang ditawarkan oleh Affiliate Merchant kepada setiap Affiliate Marketer dikenal juga dengan sebutan Affiliate Program.

Inti dari affiliate marketing adalah Anda akan dibayar komisi sesuai dengan presentasi jika Anda dapat menjualkan produk dari perusahaan tertentu. Dalam bisnis offline kita mengenal Makelar, Perantara, Broker atau Sales Promotion. Mereka disebut affiliate marketer. System yang berlaku didalam model bisnis Affiliate Marketing baik dalam bisnis online maupun offline sangat mirip. Bedanya, Affiliate Marketing dijalankan secara online melalui internet sehingga Anda tidak perlu panas-panasan untuk menemukan calon pembeli kesana kemari.

Selama ini affiliate marketing menjadi promadona para pebisnis online karena bisa mendapatkan untung yang besar tanpa modal banyak. Hanya saja cara kerja yang dilakukan dalam affiliate marketing selama ini kadang hanya menguntungkan pada Owner saja. Para Affilate marketer sering dirugikan ketika prospek lama yang memutuskan untuk membeli produk, tetapi tidak melalui link yang sudah diberikan oleh Owner kepada affiliate marketer. Mereka membeli produk langsung ke link owner-nya. Bisa ditebak, kita sebagai affiliate marketer tidak mendapatkan apa-apa dan keuntungan 100% milik ownernya, padahal prospek pertama kali mengenal produk tersebut melalui link kita.

Berdasarkan penjelasan di atas, kini ada affiliate program menggunakan Metode Baru yang bisa mengunci prospek sehingga kita tidak dapat kehilangan prospek. Affiliate program tersebut dikenal dengan Affiliate Program with Lock Prospek System. Selain itu diperkenalkan juga sebuah affiliate program bernama Affiliate Program with GFRS System. Program ini didesain sedemikian rupa dengan menggabungkan antara Metode Baru dan juga System Baru, sehingga menghasilkan sebuah Affiliate Program yang benar-benar Powerfull dan Revolusioner.

Anda penasaran dan tertarik mempelajari Metode Baru dalam Affiliate Program di atas? Silahkan download panduannya DISINI.


1 komentar:

WaNtis mengatakan...

Wah, bagus tuh! perlu dicoba. Thanx

Posting Komentar