ACME-PEOPLE-SEARCH

Minggu, 21 Maret 2010

Verifikasi Paypal Dengan Rekening Bank Indonesia (Gratis)


Seperti yang sudah dibahas sebelumnya verifikasi Paypal bisa dilakukan dengan kartu kredit atau VCC. Permasalahannya tidak semua mempunyai kartu kredit, sedangkan mau membeli VCC pun mungkin masih keberatan karena harus mengeluarkan uang tambahan (padahal nggak mahal-mahal amat ya…). Ada berita terbaru dari Paypal, mungkin ada temen-temen yang udah mengetahui mengenai hal ini, namun saya ingin berbagi kembali mengenai informasi ini. Sekarang paypal memberikan kemudahan layanan untuk verifikasi paypal dengan menggunakan Rekening Bank Indonesia. Misalnya BRI, BCA, Mandiri, dll.

Bagaimana caranya? Saya anggap temen-temen sudah buka rekening paypal. Bagi yang belum temen-temen dapat membuat akun Paypal dengan mengikuti langkah-langkahnya DISINI.

Nah, kalau udah siap login ke akun paypal. Kemudian klik get verified (dapatkan status terverifikasi).







Lalu klik link to my account (Hubungkan rekening bank saya)












Isi formulirnya. Pastikan nama anda sama sesuai dengan nama rekening bank. Isi nama bank penerima dan kode (sandi) bank penerima. Kode bank dapat dilihat disini.












Kemudian klik add bank account setelah anda masukkan data-data yang benar.














Setelah itu, akan muncul screenshot seperti berikut ini









Kemudian tunggu
lah selama 2-3 hari, Paypal akan mengirimkan deposit ke rekening anda. Lalu masukkan dua buah deposit tersebut untuk memverifikasi akun Paypal anda. Maka akun Paypal anda akan terverifikasi secara gratis dan anda bisa menggunakannya untuk bisnis online anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar