ACME-PEOPLE-SEARCH

Senin, 06 Juli 2009

IKLANMASSAL GRATIS

Salah satu faktor pendukung keberhasilan bisnis di internet adalah dengan memasang iklan. Kita tinggal pilih apakah mau yang gratis atau yang bayar. Dengan demikian mengiklankan produk atau website kita ke situs-situs yang menyediakan layanan iklan gratis di Indonesia merupakan cara yang simple sekaligus efektif. Karena, dengan beriklan maka produk atau website kita akan dengan mudah dikenali oleh para pengunjung situs iklan tersebut. Maka, dengan sendirinya iklan website kita akan dibaca oleh ribuan pengunjung secara periodik setiap minggu/bulan.
Pengalaman penulis, memasang iklan ke banyak penyedia layanan iklan satu persatu sangat melelahkan, karena akan menghabiskan banyak tenaga dan waktu untuk kegiatan tersebut. Akhirnya penulis menemukan sebuah software iklan massal yang dapat menyebarkan iklan kita ke ratusan situs yang menyediakan layanan iklan gratis di Indonesia dengan cepat. Tidak percaya coba download softwarenya dengan mengunjungi iklanmassal.com.
Dengan aplikasi kecil ini anda tidak perlu repot harus mengunjungi website iklan baris satu persatu untuk memasang iklan. Anda hanya perlu mengisi data-data iklan anda pada software, kemudian klik, dan Iklan Massal v.2.5 akan memasang iklan anda ke ratusan website iklan baris. Jumlah iklan baris akan terus ditambahkan (di update) ke dalam software Iklan Massal v.2.5 secara otomatis.
Software Iklan Massal v.2.5 adalah inovasi terbaru dari versi sebelumnya Iklan Massal v.2.0 yang dikembangkan. Selain untuk memasang iklan, software untuk promosi online ini juga bisa dipakai untuk mendaftar ke website-website iklan baris. Proses pemasangan dan pendaftaran dilakukan secara simultan (bersamaan dalam waktu yang sama) dan hasilnya (reports) bisa dilihat langsung melalui software ini. Powerful dan mudah digunakan.
Fitur Fitur Software iklan massal v2.5 :
1. Bisa pilih-pilih kategori iklan.
2. Bisa pilih-pilih kapan iklan anda kadaluarsa (expire).
3. Bisa multiple account (ada fasilitas save & open data).
4. Proses pendaftaran / pemasangan iklan secara simultan dari software tanpa harus mengunjungi web iklan yang bersangkutan.
5. Ada reports status pengiriman.
6. Tampilan dalam bahasa Indonesia.
7. Ukuran file relatif kecil (setelah install +- 761 KB).
8. Bisa di install ke disket/flashdisk
Selain software ini diberikan, kita juga dapat mengikuti program afiliasi yang ditawarkan oleh pihak IklanMassal, walaupun kita tidak bayar terlebih dahulu. Ikuti Afiliasinya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar