ACME-PEOPLE-SEARCH

Senin, 24 Agustus 2009

Bisnis Online Tanpa Modal (Gratis): Klik dapat UANG!!! (Bagian 2)


Pada tulisan sebelumnya penulis telah memberikan informasi tentang beberapa bisnis PTC lokal. Nah, pada kesempatan ini penulis akan memberikan informasi lagi tentang beberapa bisnis PTC dari luar negeri yang sudah penulis jalankan. Karena bisnis PTC ini dari luar, maka bayarannya pun memakai Dollar dong. Trus, bagaimana teknis pembayarannya? Bisa langsung transfer nggak ke rekening kita?

Sampai saat ini perusahaan PTC dari luar negeri tidak mau mentransfer langsung ke rekening Bank dari Indonesia. Cara agar pembayaran dapat ditransfer ke Bank kita harus menggunakan alat pembayaran yang dinamakan Paypal atau Alertpay.

Mempunyai rekening Paypal dan Alertpay dalam bisnis PTC ini menjadi keharusan (bahkan untuk bisnis-bisnis dari luar lainnya, sehingga Anda segera membuka rekeningnya sebelum memulai bisnisnya.

Ok, bagi yang ingin membuat rekening Paypal klik link Paypal ini sedangkan untuk membuka rekening Alertpay Klik disini. Klik Daftar atau Sign up untuk melakukan pendaftaran, ikuti langkah-langkah yang diberikan oleh pihak Paypal ataupun Alertpay. Jangan lupa, rekening yang sudah Anda buat belum diverifikasi loh. Jadi, jika Anda ingin agar rekening kita terverifikasi ikuti langkah-langkahnya disini.
Sebenarnya, walaupun rekening Anda belum diverifikasi, Anda masih bisa menggunakan rekening tersebut untuk mendaftar bisnis PTC.

Ada beberapa link bisnis PTC yang sudah penulis jalankan. Anda tinggal klik text nama PTC tersebut. Setelah Daftar (Signup), Anda bisa langsung Login, ketik username dan passwordnya, trus klik View Ads atau Surf Ads agar klik anda dibayar. Setiap klik iklan akan dibayar berkisar 0.005 sampai 0.02 tergantung PTC bersangkutan. Status member pertama kali kita login adalah Standar. Anda bisa menjadi member Premium atau lainnya. Semoga bermanfaat...

Berikut alamat Link PTC luar negeri, Anda tinggal klik Nama PTC-nya.
1. BUX.TO
2. VALUEBUX
3. 5IVEBUX
4. CLIXSENSE
5. WORLDBUX
6. BEANYBUX
7. NEOBUX
8. BUXMARLEY
9. VINEFIRE
10. BUXSERVICE
11. TUIBUX
12. BUXGS
13. PALMBUX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar