ACME-PEOPLE-SEARCH

Selasa, 25 Agustus 2009

Cara Verifikasi Alertpay

Mungkin Anda sudah mempunyai rekening AlertPay tetapi statusnya masih Unverified member. Dalam status unverified Alertpay mengijinkan untuk melakukan transaksi, misalnya dalam penerimaan/pengiriman uang dalam jumlah kecil. Nah, untuk transaksi yang besar, seperti pengiriman uang dalam jumlah besar Anda harus menjadi Verified Member. Bagaimana agar rekening Alertpay anda ter-verifikasi? Berikut caranya di bawah ini.


Pada Document Types pilihlah Photo ID lalu klik Next.
Nanti disana ada pilihan
Driver’s license : yaitu SIM
Passport : yaitu Paspor
State ID : KTP
Country ID : Bisa juga KTP atau KTP Nasional
Pilihlah salah satu yang Anda miliki, sebelumnya scan dulu. Misalnya Anda memilih Driver’License atau SIM maka scan SIM Anda, setelah di scan tentu akan tersimpan file anggaplah nama filenya sim.jpg, klik kotak kecil Driver’s License lalu browse carilah file sim.jpg lalu klik Upload.

Begitu juga untuk Proof Of Address, nanti disana ada pilihan

Utility Bill :
Tagihan listrik, PAM,PBB (Pajak Bumi dan Bangunan) atau tagihan apa saja yg disana ada nama Anda dan alamat Anda dan yg diminta tagihan 3 bulan yg lalu.
Phone Bill :
Tagihan telepon, bisa juga tagihan HP pasca bayar, misalnya kartu halo, xplor dll, yg disana ada nama Anda dan alamat Anda dan yg diminta tagihan 3 bulan yg lalu.
Credit Card Statement :
Tagihan kartu kredit atau surat-surat dari kartu kredit yg disana ada nama Anda dan alamat Anda dan yg diminta tagihan 3 bulan yg lalu.
Bank Statement :
Surat-surat dari Bank yg di sana ada nama Anda dan alamat Anda dan yg diminta tagihan 3 bulan yg lalu. Pilihlah salah satu yg Anda miliki lalu discan, jangan lebih dari 5 MB, jika lebih bisa dikurangi dg program ACdsee atau photoshop, setelah di scan anggaplah filenya buktialamat.jpg, lalu browse carilah file buktialamat.jpg lalu klik Upload.
Tunggulah 3 hari bisnis (sabtu, minggu dan hari libur tdk termasuk hari bisnis). Jika disetujui maka status Anda akan menjadi verified, maka Anda sudah bisa transaksi.
Untuk menunggu verified tersebut Anda sudah bisa mengikuti bisnis-bisnis gratis, seperti bisnis PTC.
Untuk login yaitu email Anda, Password yg Anda masukkan saat daftar (huruf dan angka misal andisupandi09).
Kalau untuk transaksi nanti barulah diminta Transaction PIN (angka semua misalnya 123456)
Lalu kemanakah pencairannya? Setelah account Anda di verified nanti pencairannya ada pilihan
1. Transfer Bank : Untuk Indonesia belum ada
2. Cek : Internasional dan Indonesia bisa
3. E-gold : Kalau dulu bisa sekarang sudah tidak bisa.
Jadi untuk sementara cara pencairannya adalah dg cek. Jika ada uang yg masuk ke AlertPay Anda anggaplah $ 100, lalu klik Withdraw Funds lalu isilah data-data Anda dg benar jumlah uang dan alamat serta nama Anda, terutama alamat Anda, karena cek akan diantar ke alamat Anda. Cek tersebut bisa dicairkan diBank manapun diseluruh Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar